AnverstaMAGZ
AnverstaMAGZ adalah majalah online yang memberikan informasi seputar Anime, Manga, Komunitas, Event, Cosplay, dan Info menarik lainnya.

7 Fakta Unik Anime Tokyo Ghoul Season 3

Beberapa Fakta Menarik Anime Tokyo Ghoul Season 3

0 1,699
AnverstaMAGZ. – Kali ini saya akan membahas tentang Fakta Unik Anime Tokyo Ghoul Season 3.
gak perlu basa-basi lagi, berikut Beberapa Fakta Menarik Anime Tokyo Ghoul Season 3.

1. Mengambil Cerita dari Manga Tokyo Ghoul:re

 

fakta unik anime tokyo ghoul season 3

 

Tokyo Ghoul Season 3 akan mengambil cerita dari manga yang sudah terlebih dahulu rilis yaitu Tokyo Ghoul:re. Saat ini manga Tokyo Ghoul:re sudah sampai chapter 168. Dengan chapter yang sudah lumayan banyak  ini, diperkirakan kalau anime ini akan mengambil 12 episode atau mungkin lebih.

 

Dikarenakan anime sebelumnya yaitu Tokyo Ghoul Season 1, mengambil 66 chapter dari manga sedangkan season 2 mengambil 77 chapter.

2. Tokoh Utama adalah Haise Sasaki

 

fakta unik anime tokyo ghoul season 3

Pada Season 1 dan 2, tokoh utama dari anime tokyo ghoul adalah Kaneki Ken. Namun di season 3 ini akan berganti menjadi Haise Sasaki. Haise Sasaki memiliki rambut putih dan hitam, seperti gabungan dari rambut Kaneki sebelumnya, postur tubuhnya juga mirip dengan Kaneki.

Jika Haise Sasaki adalah tokoh utamanya, lalu bagaimana dengan Kaneki Ken ?

 

3. Kaneki Ken Masuk ke CCG

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Tenang, Kaneki Ken masih tetap ada di anime ini. Malahan faktanya, Haise Sasaki adalah Kaneki Ken. Kenapa bisa begitu ?

Ending anime dan manga memiliki perbedaan. Pada cerita di manga, Kaneki dikalahkan oleh Arima (dewa kematian CCG), dan dibawa ke CCG. Sedangkan di Anime, Kaneki menyerahkan diri kepada Arima.
Dari perbedaan itu, kita bisa mengambil intinya yaitu Kaneki dibawa ke CCG. Setelah dibawa ke CCG, Kaneki mengalami amnesia (hilang ingatan), Arima lalu menjadikannya seorang penyidik ghoul di CCG dan memberinya nama Haise Sasaki, meskipun menjadi seorang pembunuh ghoul, Haise (Kaneki) masih memiliki tubuh ghoul.

 

4. Pasukan Khusus Ghoul akan Muncul

Di Season 3 ini, CCG akan membuat sebuah kemajuan dengan dibentuknya sebuah pasukan ghoul khusus bernama Quinx Squad, Quinx Squad adalah pasukan khusus yang anggotanya memiliki quinque yang ditanamkan pada tubuh mereka, sehingga mereka memiliki kemampuan layaknya ghoul. Walaupun begitu, mereka masihlah manusia dan bisa bertahan hidup tanpa memakan daging manusia.
Quinx Squad dibentuk oleh CCG setelah melakukan penelitian pada tubuh ghoul Kaneki. Kaneki (Haise) pada akhirnya ditugaskan untuk memimpin Quinx Squad ini.

5. Touka Mendirikan Kedai Kopi

 

Setelah perang di distrik 20, Kedai Anteiku Hancur. Touka sangat suka dengan suasana Anteiku oleh karena itu 2 tahun kemudian dia membangun sebuah kedai kopi yang dinamai :re . Kedai kopi ini juga menjadi tempat pertemuan pertama antara Haise Sasaki dan Touka. Sayangnya ingatan Haise tentang Touka masih belum jelas.

 

6. Hinami Bergabung dengan Aogiri

 

fakta unik anime tokyo ghoul season 3

Entah apa alasannya, Hinami memilih untuk bergabung dengan Aogiri. Hinami menggunakan kemampuan pendengarannya yang tajam untuk membantu Aogiri dalam penyerangan di pelelangan. Hinami juga menyelamatkan Haise saat bertarung dengan Takizawa. Di Season 3, Hinami kira kira berusia 16/17 tahun. Dia sudah bisa menggunakan kagune dengan baik.

7. Ghoul Setengah Manusia akan bertambah

 

fakta unik anime tokyo ghoul season 3

Di anime sebelumnya, hanya ada 4 orang ghoul setengah manusia yaitu Kaneki, Eto, Kurona dan Nashiro. Namun dalam season 3 ini, akan muncul lebih banyak ghoul seperti ini, dengan kekuatan besar.

Setelah pertarungan besar di distrik 20, Aogiri menangkap Yoshimura dan menjadikannya sebagai eksperimen untuk menghasilkan ghoul dengan kekuatan burung hantu. Eksperimen tersebut berhasil diterapkan pada anggota CCG Takizawa. Ada pula kemungkinan kalau Amon Koutarou juga menjadi korban eksperimen ini.

Source burung-net.com
Via AnverstaMAGZ
Loading...